Kamis, 02 April 2015

Selamat Datang Di Blog Resmi Kami Ahli Saluran Mampet/Buntu Surabaya tnp bongkar tnp kimia

       Ahli saluran mampet/buntu Lancar Mulia telah lama berdiri sejak tahun 2005 bergerak dibidang pelayanan jasa servis segala saluran tersumbat tanpa bongkar tanpa kimia. Dalam kurun waktu tersebut kami telah berhasil mengerjakan pesanan para pelanggan kami hingga ratusan pesanan dengan presentasi keberhasilan hingga 98% dengan tingkat kepuasan 90%.  
       Kami memilih usaha di bidang jasa servis saluran mampet karena pelayanan ini disesuaikan dengan kebutuhan dan dengan skill yang kami miliki, serta faktor pendukung yang memadai untuk megembangkan pelayanan kami. Kenapa harus memilih kami? kami memiliki alat yang memadai, hasil dari pekerjaan kami. Bisa dipastikan baik karena alat kami membersihkan saluran pipa parolon hingga benar-benar bersih, tidak seperti alat-alat yang digunakan perusahaan lain yang hanya melubangi/membor dan hanya membuat jalan air agar bisa mengalir saja. 
         Sehingga bisa dipastikan kemungkinan tersumbat atau mampet akan terulang kembali. Karena lubang yang telah lama akan tertutup kembali. Tapi tidak sama hal nya dengan alat yang kami gunakan hingga sampai saat ini. Yang terbukti mampu mengeluarkan semua kotoran, lemak, rambut, dan sampah hingga bersih dari dalam pipa paralon dan hal itu bisa dibuktikan ditempat.

Visi
   Visi Perusahaan Ahli Saluran Mampet menjadi pelayanan jasa nomer satu di wilayah regional Surabaya,Sidoarjo,Gresik. Visi ini menunjukan bahwa Ahli Saluran Mampet berusaha untuk menjadi TOP Leader dalam bidang jasa pelayanan kebersihan di wilayah regional. Menciptakan kepuasan pelanggan di bidang servis saluran air buntu. Dengan tenaga ahli dan alat yang memadai

Misi
    Misi Perusahaan Ahli Saluran Mampet yang berlandaskan aspek keinginan pelanggan, kepuasan pelanggan, dan tanggung jawab. Dapat dijabarkan sebagai berikut:   
~Menjadi perusahaan yang di kenal oleh masyrakat luas. 
~Menciptakan sebuah keinginan pelanggan mengenai apa yang dibutuhkan dan di keluhkan oleh pelanggan tentang masalah saluran air mampet.
~Memberikan kepuasan k
epada pelanggan dengan servis yang baik dan profesional.
~Menjadikan pelanggan sebagai yang paling utama dalam pelayanan kami. 
~Memberikan pertanggung jawaban bagi pelanggan yang tidak puas pelayanan kami. 

Tujuan
~Melayani kebutuhan pelanggan tentang jasa pelayanan masalah saluran tersumbat yang dikeluhkan, sesuai dengan masalah yang dikeluhkan,
~Menjalin hubungan yang baik dengan semua pelanggan.
~Menciptakan kepuasan tersendiri bagi pelanggan .Dengan servis dan pelayanan yang kami buat agar pelanggan merasa puas.
~Mewujudkan segala keinginan pelanggan yang mengalami kesulitan tentang masalah saluran tersumbat. 

Berikut jasa yang bisa kami sediakan untuk anda :
  • Melancarkan Saluran Wastafel/cuci piring
  • Melancarkan Saluran Bathtub
  • Melancarkan Saluran Kamar Mandi
  • Melancarkan Saluran Kloset
  • Melancarkan Saluran Kran Air
  • Melancarkan Saluran Air Mampet dll
Hotline 24 jam : (031)5025505 - 08988229995 - 08510018700 - 088217339557 - 088999854778 - 089697777499  (Hari libur buka) nonstop


Lokasi: Sidoarjo, Sidoarjo Sub-Distrcit, Sidoarjo Regency, East Java, Indonesia

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar